Manfaat Madu Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Posted on

Manfaat Madu Untuk mengatasi Ejakulasi Dini

Manfaat Madu Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini,- Ejakulasi dini merupakan musuh setiap pria dewasa atau pria yang sudah beristri. Dan hal itu tidaklah berlebihan, karena jika di biarkan seorang pria mengalami ejakulasi, maka selain bisa berakibat buruk pada kesehatan pribadinya juga berpotensi menghancurkan kehidupan rumah tanggnaya. Namun anda tak perlu terlalu khawatir, karena ternyata, dengan rutin mengkonsumsi madu, keluhan ejakulasi bisa segera hilang.

Manfaat Madu Dalam Mengatasi Masalah Ejakulasi Dini

Penyebab Ejakulasi Dini

Masalah ejakulasi dini merupakan hal yang sangat penting untuk segera ditangani. Tapi tahukah anda sebenarnya apa saja yang menjadi penyebab timbulnya masalah ejakulasi dini tersebut? Nah buat yang belum tahu, silahkan simak ulasan berikut:

Artikel lain : Terapi Madu Untuk Kesuburan

1. Faktor genetis

Setiap organ seksual dan sistem saraf yang berfungsi di dalam tubuh kita sebenarnya juga dipengaruhi oleh bentukan genetis yang kita miliki. Ejakulasi dini merupakan tanda – tanda jika fungsi tubuh kita sedang berjalan dengan optimal.

Artinya, gen yang ada dalam tubuh kita memiliki peran penting dalam membuat Anda mengalami klimaks yang cepat dalam berhubungan intim. Namun, faktor genetis merupakan faktor yang paling kecil kemungkinannya sehingga Anda tidak perlu merasa risau berlebihan jika ayah Anda ternyata memiliki riwayat masalah ejakulasi dini.

2. Masturbasi yang dilakukan tidak tepat

Masturbasi yang tidak tepat bisa menjadi faktor penyebab terjadinya ejakulasi dini. Kebiasaan para pria yang ingin mendapatkan kenikmatan seksual dengan cepat adalah dengan melakukan aktivitas masturbasi atau onani. Namun tidak sedikit metode yang dipilih tidak tepat yaitu tergesa – gesa. Sehingga, rangsangan yang ditangkap oleh sistem saraf adalah cepat.

Dari situ, maka akan terbiasa dan terbawa saat melakukan hubungan seksual dengan isteri. Akhirnya ketika proses hubungan berlangsung, tidak sedikit pria yang cepat dalam mencapai klimaks dan mengalami ejakulasi dini.

3. Kurang pengalaman dalam berhubungan intim

Pengalaman dalam berhubungan seksual juga termasuk faktor yang mempengaruhi terjadinya ejakulasi dini. Selain itu, kondisi psikologis juga sangat berperan penting dalam mempengaruhi kesehatan seksual. Contohnya adalah seperti rasa takut bersalah, cemas dan sebagainya saat akan melakukan hubungan seksual.

Munculnya stress dan melakukan aktivitas fisik yang berlebihan sangat berdampak pada pria sehingga akan mudah mengalami ejakulasi dini, terutama pria muda. Pria yang sudah paruh baya atau sekitar berusia lima puluh tahunan, akan merasakan kekuatan yang lebih mantap dalam melakukan hubungan seksualnya dibandingkan saat mereka masih muda.

Sehingga, tidak heran jika pria yang baru saja menikah, kemampuan seksualnya masih belum begitu hebat dan berpengalaman. Namun, setelah beberapa kali melakukan hubungan seksual dengan istri, pengalaman dalam melakukan hubungan seksualnya akan bertambah dan kemampuannya lebih teruji dengan baik.

5. Sensitivitas

Mungkin Anda adalah termasuk pria yang memiliki tubuh yang sensitif. Sebab, ejakulasi dini merupakan gangguan yang mudah dialami ketika bergesekan saat sedang berhubungan intim yang menimbulkan sensasi kenikmatan.

Namun, bagian kepala penis Anda merupakan bagian yang paling sensitif. Sehinggam kenikmatan yang Anda alami sangat singkat dan ejakulasi dini pun terjadi.

Manfaat Madu untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Sebenarnya, manfaat dari madu sudah banyak diketahui. Termasuk untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Tidak heran jika madu ini banyak dijadikan sebagai bahan utama dalam beberapa obat – obatan yang mampu mengatasi ejakulasi dini. Biasanya berupa jamu atau obat generik yang dijual di apotik.

Selain masalah ejakulasi dini, masih banyak manfaat madu yang mampu mengatasi berbagai masalah seksual seperti masalah kesuburan pria, lama bercinta, atau lemah syahwat. Hebatnya lagi, manfaat madu ini juga mempunyai fungsi yang juga bisa dirasakan oleh wanita.

Untuk wanita yang memiliki masalah seksual seperti kurangnya kesuburan, kurangnya libido, sulit merasakan klimaks saat berhubungan, dan sebagainya, tentu juga bisa diatasi dengan menggunakan madu. Oleh karena itu, agar masalah seksual tersebut bisa diselesaikan dengan baik, maka sangat dianjurkan bagi pasangan suami isteri untuk mengkonsumsinya. Sehingga kepuasan seksual juga bisa dirasakan keduanya.

Manfaat yang diperoleh dari madu terhadap ejakulasi dini pada pria ini akan terlihat hasilnya, ketika Anda mengkonsumsi madu beberapa jam sebelum melakukan berhubungan seksual dan melakukannya secara teratur setiap hari.

Meskipun madu memiliki kandungan gizi yang lengkap, namun Anda juga bisa menambahkan beberapa bahan alami lain untuk bisa menyelesaikan masalah ejakulasi dini dengan hasil yang lebih maksimal.

Beberapa bahan bisa Anda tambahkan dalam ramuan madu Anda seperti kunyit, telur ayam kampung, bawang putih, atau perasan jeruk nipis. Namun, seluruh kandungan bahan tambahan tersebut hanya sebagai pelengkap saja. Tentu saja, Anda masih bisa mengkonsumsi minuman penambah vitalitas pria dari bahan madu ini dengan ataupun tanpa menambahkan bahan tersebut.

Demikian beberapa ulasan mengenai manfaat madu untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria. Semoga bermanfaat.